From Hard To Easy


Saya akan menjadi kelas dunia atas apapun yang saya lakukan .
Tidak bisa apa-apa, tidak cukup baik, tapi kelas dunia dalam hal itu dan ketika anda bertanya apa yang mendorong saya, itulah yang mendorong saya untuk hari ini.


Dari Susah Menjadi Mudah

Saya merasa begitu kuat bahwa alasan saya berada disini adalah saya mempunyai impian besar. Saya punya impian yang orang lain katakan tidak akan mungkin saya datang sungguh-sungguh dari jalur sisi lain. Jika anda melihat dimana saya di besarkan dan mengambil gambarnya, lingkungannya, keadaannya. Anda akan berkata tidak mungkin.

Tidak mungkin seseorang yang berasal dari sana bisa berada di sini, tapi itu mungkin. Bermimpilah lebih dari yang orang lain biasa pikirkan, apa yang harus saya lakukan? Jadi, saya harus mulai melakukan beberapa saran saya sendiri. Saya telah mengatakan kepada semua orang, saya sudah menulisnya untuk waktu yang sangat lama. Bahwa jika anda melakukan sesuatu tanpa komitmen, jika anda melakukan sesuatu yang benar-benar tidak anda sukai, anda mengorbankan diri sendiri setiap hari.

Saya menjadi dewasa, saya bukan yang terkaya. Tapi saya punya keluarga yang kaya akan semangat dan dukungan dan berdiri di sini dengan 19 kejuaraan adalah sesuatu hal yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya. Saya hanya pergi ke lapangan dengan hanya sebuah bola dan raket serta harapan, hanya itu yang saya miliki dan itu menginspirasi kalian semua di luar sana yang ingin melakukan sesuatu dan ingin menjadi yang terbaik dan melakukan terbaik.

Jangan pernah menyerah karena anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Anda tidak pernah tahu siapa yang bisa anda ilhami dan siapa yang bisa anda pengaruhi. Jangan biarkan orang menjatuhkan anda, apa yang mereka tahu? Sekarang anda tidak pernah bisa meninjau industri terlalu banyak kompetisi, tidak ada uang. Membeli botol dengan harga $37? Mengapa tidak $4 saja? Gunakan firasat anda sendiri.

Kita sedang berada pada saat di mana orang-orang bekerja sangat keras, benar-benar percaya diri mereka sendiri, benar-benar tidak menyerah pada mimpi mereka tidak peduli berapa kali mereka jatuh merekalah orang-orang sukses. Apa langkah praktis yang bisa kami lakukan jika saya ingin mengubah hidup saya sekarang? Anda harus punya rencana, setiap orang harus punya mimpi, setiap orang harus punya tujuan. Apa rencananya? Anda harus punya sesuatu yang saya sebut dengan C5. Rencana anda harus jelas, singkat, menarik, konsisten, dan berkomitmen.

Bagaimana anda memulai bisnis tanpa modal dengan kondisi terburuk bahwa anda tidak punya apa-apa? Apa yang anda lakukan? Bersiaplah untuk banyak penolakan dan pada saat yang sama, lakukan hal-hal yang orang lain tidak mau lakukan. Lakukan apa yang di perlukan, tidak perduli apapun itu dan coba untuk tidak menyakiti siapapun sepanjang jalan itu.

Jika anda ingin membuat tim, pergilah ke gym. Jika anda ingin seluruh tim, pergilah ke perpustakaan. Jika sesuatu tidak berjalan dengan baik, anda harus terus melakukannya hingga berjalan dengan baik. Jika 50 pintu tertutup untuk anda, anda harus tetap antusias di pintu ke 51 seperti anda orang kelima untuk pintu itu, bahagia dan bersemangat itu karena anda tidak bisa menyerah anda harus berada di sana untuk melakukan hal di mana orang yang tidak berhasil tidak ingin melakukannya jika ada yang salah, rubahlah.

Membuat keputusan itu menakutkan. Apakah ini yang saya inginkan? Tapi setelah anda membuat keputusan, kurasa hidup anda akan menjadi lebih baik. Segera putuskan anda ingin menjadi seperti apa! Jadi, jika anda kebetulan menjadi salah satu dari orang-orang yang berdiri di sela-sela impian anda, menunggu saat yang tepat dan anda ingin melakukan perubahan tapi anda tidak tahu apakah anda siap.

Ini pelajaran hidup untuk anda, sudah waktunya untuk berhenti menggali dan lompatlah. Saya pikir, terkadang perbedaan antara nilai berurutan, menang, dan kalah sangat tipis antara orang-orang yang terus bergerak maju.


Kutipan Motivasi

Buatlah keputusan dalam hidup anda itu akan menjadikan anda lebih baik.
Jangan pernah menyerah karena anda tidak anak pernah tau apa yang terjadi.
Bermimpilah lebih dari yang orang lain impikan.
Lebih dari 85 persen jutawan adalah atas usaha sendiri.
Beberapa cerita dari orang-orang sukses dimulai dari nol.

Leon Motivation



Terima kasih telah berkunjung ke blog saya jika blog ini menginspirasi anda silahkan berbagi dengan yang lain, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update motivasi terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Comments