Hargai Waktu Kita


Bagaimana anda menghabiskan waktu anda?
Apapun yang anda lakukan, bagaimana pun anda menghabiskan waktu anda itu menunjukan siapa anda.


Hargai Waktu Kita

Jadi sekarang pikirkan apa yang ingin anda wujudkan dalam pengalaman hidup anda setelah saya melihat bagaimana komitmen anda dengan waktu, setelah saya mengevaluasi bagaimana anda menghabiskan waktu, saya bisa menyebutkan dengan persis apa komitmen anda.

Berapa banyak waktu yang anda habiskan untuk bekerja, berapa banyak waktu yang anda habiskan setiap hari untuk mengejar impian, dan berapa banyak buku yang telah anda baca? Setahun terakhir ini, apa keterampilan atau pengetahuan baru yang anda dapat, investasi apa yang sudah anda lakukan untuk masa depan.

Banyak orang yang pergi setelah menyelesaikan semua mereka buru-buru pulang untuk duduk di sofa, mereka bergegas pulang untuk bersantai, mereka buru-buru pulang hanya untuk duduk di sana dan menetapkan Oke, saya akan tidur dan melakukannya besok.

Anda harus memberikan semua yang anda punya tidak ada lagi TV, tidak ada lagi pesta, tidak ada lagi rencana. Jika anda ingin nilai 4.0, yang perlu anda lakukan adalah belajar! Ini adalah sekolah kehidupan yang berarti bahwa kita punya kesempatan untuk belajar memaksimalkan hidup kita, pikirkan hal-hal yang anda lakukan yang orang lain bisa melakukannya dan pikirkan diri anda adalah barang berharga yang akan anda simpan tenaganya untuk penggunaan yang paling tinggi dan terbaik.
Semua orang yang sukses punya jumlah waktu yang sama persis dengan anda setiap harinya, jadi apa yang mereka lakukan dan anda tidak? Mereka berinvestasi pada diri sendiri pada akhir pekan, setelah bekerja. Mereka menggunakan waktu untuk sesuatu yang ingin mereka lakukan. Mereka menginvestasikan waktu untuk mereka sendiri.

Kita lebih sibuk dari pada generasi lainnya kita telah lihat 300-400 tahun terakhir kita hanya sesibuk yang kita bisa dan kita pikir karena kita sibuk, kita efektif. Tapi saya ingin menantang jadwal sebentar dan bertanya pada diri anda sendiri, apakah anda benar-benar efektif atau apakah hidup anda kacau dengan segala macam hal yang menuntut menguras, membebani, dan menghentikan anda untuk menjadi yang tertinggi dan terbaik dan apakah anda mengganti kesibukan dan semua kekacauan yang diakibatkan kesibukan agar menjadi efektif.


Kutipan Motivasi

Tidak ada orang yang terlalu sibuk, itu hanya masalah prioritas.
Anda diciptakan seperti rupa dan gambar dari sang pencipta dan dalam kemiripan dari gambar tersebut, anda punya kreatifitas.
Jika anda punya waktu, anda akan menjadi kreatif.
Hal yang terpenting adalah menghargai waktu kita.

Leon Motivation



Terima kasih telah berkunjung ke blog saya jangan lupa share ke teman-teman, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update motivasi terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Comments