Lakukan Dengan Keras


Keberhasilan tersandung dari kegagalan tanpa kehilangan antusiasme. Kerjakan secara sungguh-sungguh tanpa mengenal lelah atau berhenti sebelum target tercapai dan selalu utamakan atau perhatikan kepuasan hasil pada setiap kegiatan yang dilakukan.


Lakukan Dengan Keras

Saat masih kecil saya sering bermain game yang di sebut “The Sims” jika anda belum pernah mendengarnya, ini adalah permainan dimana anda bisa membuat avatar dan hidup dalam khayalan punya pekerjaan impian, rumah idaman, mobil impian, keluarga impian, dan segala impian.

Beberapa hari pertama saya bermain ini seperti hal keren yang pernah ada saya bekerja, menabung, dan membeli semua barang keren. Tapi permainan ini ada cheatnya dan beberapa hari kemudian saya menemukan rintangan dan memutuskan menggunakan cheat untuk mendapatkan sejumlah uang yang tak terbatas dalam permainan dan kemudian saya membeli segalanya dan anda tahu apa yang terjadi selanjutnya? Saya berhenti main game tersebut.

Karena permainannya jadi membosankan setelah itu permainan jadi tidak ada maknanya lihat, inilah maksud saya. Beberapa orang ingin melewatkan semua rintangan dalam hidup mereka mereka berharap semuanya mudah tapi mereka tidak menyadari bahwa apa yang membuat hidup anda berarti bukanlah memiliki segalanya tapi mengatasi rintangan yang menghalangi jalan anda, itu yang menjadikan hidup anda bermakna.

Mengatasi rintangan terbesar anda adalah suka cita terbesar itulah sebabnya sebagaian besar miliyader, bahkan setelah mereka kaya mereka bekerja lebih keras dari pada orang lain kebanyakan, karena dititik tertentu itu jelas bukan soal uang lagi ini tentang permainan permainan yang bagus.
Cari tahu apa potensi anda lihat seberapa jauh anda dapat menjalani hal yang disebut kehidupan cari tahu apa yang benar-benar anda butuhkan. Jawaban cepat untuk segalanya tidak akan memberi anda kepuasan yang sesungguhnya, itulah sebabnya kebanyakan orang menggunakan obat-obat dan alkohol ketika hidup menjadi sulit, karena itu seperti halnya menggunakan cheat. Itu adalah cara mudah untuk melarikan diri dari kehidupan tapi segila kedengarannya.

Kebahagiaan yang sebenarnya datang untuk menerobos rasa sakit itu anda memilih untuk kembali dan mendorong diri keluar melewati titik aman, ketika anda mendorong diri anda melewati hambatan yang kebanyakan orang bahkan tidak berpikir itu mungkin bagi anda itu sebabnya kita mengagumi kehebatan, legenda, dan atlet profesional karena mereka memaksa diri mereka sendiri melalui begitu banyak rasa sakit, pelatihan, dan pengorbanan.

Hingga kebanyakan orang bahkan tidak menyangka bagaimana mungkin mereka bisa melakukan itu, tetapi alasan mereka melakukan itu adalah karena ini begitu sulit. Karena tantangan yang luar biasa karena rasa pencapaian setelah anda mencapai tujuan anda setelah bekerja sangat keras, akan memberikan kegembiraan lebih besar dari apapun yang pernah anda alami dalam hidup anda.


Kutipan Motivasi

Jangan mengambil jalan keluar yang mudah dalam hidup anda.
Lakukan semua itu dengan susah payah.

Leon Motivation

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya jangan lupa share ke teman-teman, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update motivasi terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Comments