Berhenti Merengek Mulailah Berjuang


Untungnya, ekonomi dan psikolog telah mempelajari bagaimana memecahkan kode dari apa yang mendorong kita untuk berulang kali melakukan sesuatu yang kita tidak selalu ingin melakukan.
Tataplah cermin dan yakinkan bahwa kamu siap untuk menghadapi semuanya dan berhasil hari ini lupakan rasa sedih dan kecewa kemarin dan yakinlah untuk bahagia hari ini, tersenyumlah karena kesuksesan telah menantimu hari ini.



Berhenti Merengek Mulailah Berjuang

Terkadang kita terjebak atau aku merasa tidak mood hari ini, aku tidak suka orang itu, aku tidak suka keadaan dan situasi ini.
Anda harus menjadi dewasa anda harus bisa menempatkan diri anda ketika anda mengatakan anda akan melakukan sesuatu apapun yang  terjadi karena sekali lagi ketika anda mulai bekerja ketika anda mulai bangun lebih awal ketika anda mulai, memiliki kehidupan sendiri.

Seperti ketika anda mengejar 120 dolar ketika anda makan seadanya saja anda mulai melihat dan merasakan hal-hal dan anda mulai mengalami hal-hal yang orang lain tidak pernah lakukan dan dapatkan.

Anda tidak dapat mendapatkan apa yang anda inginkan, tapi sesuai dengan apa yang anda lakukan apa yang anda percayai anda pantas dapatkan dan menurut  anda kemana anda ingin pergi.
Anda terus menerus bekerja dengan hati hati dalam proses pengembangan diri  anda untuk menjadi orang semacam itu, semacam manajer, memiliki semacam kesadaraan untuk mewujudkan mimpi anda dalam pengalaman hidup anda.

Banyak orang yang hanya diam, menunggu kapal mereka datang,tidak kapal itu tidak datang! maka anda perlu berenang kesana dan menarik kapal itu.

Apapun yang anda percayai, jika anda hidup hanya untuk membuang-buang waktu, tidak peduli apa yang anda lakukan atau misalnya anda bertubuh besar. Lalu anda tidak melakukan apapun sama sekali anda tidak mencoba menurunkan berat badan anda tidak mencoba untuk naik tingkat dalam karir anda atau keuangan anda, hubungan anda atau apapun itu.

Keyakinan mengendalikan kita berhenti merengek karena itu hanya membuang tenaga, anda hanya punya banyak tenaga anda hanya punya banyak jam anda punya banyak minggu, berbulan-bulan, bertahun-tahun untuk hidup dan anda buang itu untuk merengek dan mengeluh.
Anda tidak akan pernah mencapai impian dan tujuan anda tetapi jika anda berusaha, bekerja keras dan berkata “dengar aku akan melewati rasa sakit ini” “aku akan melewati kekecewaan ini” karena disisi lain dari kemarahan ada penghargaan.

Bila anda lihat orang lain pernah merengek dan mengeluh kita tidak akan pernah mengalami kehidupan seperti mereka tidak pernah mengalaminya, kebanyakan orang pergi ke kelas membawa pemikiran mereka sendiri tidak ingin membuat kesalahan tidak ingin gagal tidak ingin bergantung pada siapapun tidak ingin menyakiti perasaan siapapun dalam kata lain “ingin di kenal sebagai pria yang baik atau wanita yang baik” tidak ingin dianggap sebagai pengecut dan begitu saja mereka meninggal dengan tenang karena mereka tidak mau bertindak  dan tidak mau melangkah untuk bertanding dan tidak mau mengurus bisnis.  Anda harus menentukan diri sendiri apapun yang terjadi, terjadilah.

 Tapi aku akan beraksi aku akan melakukan sesuatu dan aku akan melakukannya sekarang.
Mungkin yang jadi pertanyaan adalah “mau dibawa kemana hidup saya hari ini?” “kemana kita akan melangkah?” “bagaimana nasib saya?” “apa yang akan mengisi kehidupan saya?” “apa yang akan memberikan arti hidup bagi saya?” “apa yang akan membuat saya bersukacita?”
Bukan hanya pencapaian, tapi kegembiraan yang sebenarnya sebuah perasaan gairah yang sesungguhnya.


Kutipan Motivasi

Ketika semua orang berhenti tetaplah berusaha.
Tanamkan kepada diri anda bahwa suatu hari nanti anda akan seperti mereka.
Saya membenci setiap menit dari usaha setiap menit dari latihan, tapi didalam hati saya berbicara.
 Jangan pernah keluar 
lebih baik menderita sekarang dan menikmati, menjalani sisa hidup anda sebagai sang juara.

Leon Motivation


Terima kasih telah berkunjung ke blog saya jangan lupa share ke teman-teman, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update motivasi terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Comments