Gairah Hidup


Ini bukanlah hal yang kita sesali ketika kita mati melainkan hal-hal yang tidak kita sesali.
Saya jamin anda dan saya telah melakukan banyak hal bodoh dan tidak satupun dari mereka terganggu karena kesalahan itu.
Semua hal yang tolol dan memalukan mereka tidak peduli.


Gairah Hidup

Agustus lalu, saya di beritahu bahwa kemungkinan hidup saya hanya 3-6 bulan lagi seseorang mengatakan kepada saya dengan mudahnya Wow, jadi anda benar-benar mengalahkan malaikat maut! Kita tidak mengalahkan maut dengan hidup lebih lama kita mengalahkan maut dengan hidup lebih baik dan hidup dengan sungguh-sungguh.

Satu satunya cara untuk bertahan hidup dalam keabdian adalah dengan bisa menghargai setiap momen yang ada, karena maut akan datang kepada kita semua. Pertanyaannya adalah “Apa yang kita lakukan sejak kita dilahirkan hingga saatnya ia datang?” Karena ketika ia muncul, sudah terlambat untuk melakukan semua hal yang ingin anda lakukan.

Ketika saya berumur 17 tahun, saya membaca ungkapan yang berbunyi “Jika anda hidup seolah-olah seperti hari terakhir anda, suatu hari nanti anda pasti benar.” Sejak saat itu saya berkaca setiap pagi dan bertanya pada diri sendiri “Jika hari ini adalah hari terakhir dalam hidup saya apa yang ingin saya lakukan, apa yang akan saya lakukan hari ini?” Mengingat bahwa anda akan mati adalah cara terbaik yang saya tahu untuk menghindari jebakan pemikiran bahwa anda akan kehilangan.

Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti kata hati anda dan anda perlu menemukan kegemaran anda. Banyak dari kalian sudah melakukannya banyak yang masih menunda banyak yang menemukan pada usia 30-40an, tapi jangan menyerah untuk menemukannya. Karena semua yang anda lakukan adalah menunggu maut.

Tujuan adalah alasan perjalanan anda kegemaran adalah api yang menerangi jalan anda. Sebagai anak, orang tua saya selalu berkata “terserah kamu mau jadi apa,terserah kamu mau melakukan apa” tapi saya tidak benar-benar percaya itu. Namun saya pergi ke dunia luar dan membawa diri sendiri dan saya mengadahkan kepala tinggi-tinggi dan berdiri di sana dan saya memandang mata orang saat berbicara seolah-olah saya layak atas segala sesuatu yang ada di planet ini.

Saya ingin mengatakan kepada anak-anak di luar sana dan kepada pembaca, ia yang berkata “bisa” dan ia yang berkata “tidak bisa” biasanya sama-sama benar dan saya ingin anda tahu bahwa anda bisa, ketahuilah bahwa anda bisa. Ini akan menjadi sulit dan terkadang anda ingin menyerah tapi itu akan tertutup oleh siapa diri anda dan terlebih ingin menjadi seperti apa. Saya menemukan dengan pasti bahwa keinginan menjadi aktor berasal dari keinginan menjadi seseorang .

Saya berkata saya tidak kalah saya masih disini saya berjuang saya tidak kalah. Ketika anda mati, bukan berarti anda kalah dari kanker, anda mengalahkan kanker sebagaimana anda hidup. Mengapa anda hidup dan cara anda hidup temukan kegemaraan anda dan ikuti anda tidak akan menemukannya dalam harta benda dan anda tidak akan menemukannya dalam uang. Karena semakin banyak harta dan uang yang anda miliki semakin anda hanya akan melihat dan menggunakannya sebagai ukuran dan selalu akan ada orang yang lebih.

Saya ingin dunia menjadi lebih baik karena saya disini, jika anda tidak membuat hidup orang lain lebih baik maka anda membuang-buang waktu anda. Anda tidak seperti itu, hidup anda menjadi lebih baik dengan membuat kehidupan orang lain lebih baik. Langkah pertama sebelum orang lain percaya adalah anda harus percaya.


Kutipan Motivasi

Ini adalah jalanmu dan milikmu sendiri orang lain mungkin berjalan bersama anda tapi tak seorang pun akan berjalan untuk anda.
Ketahuilah bahwa anda bisa.
Tujuan adalah alasan perjalanan anda kegemaran adalah api yang menerangi jalan anda.
Satu satunya cara untuk bertahan hidup dalam keabdian adalah dengan bisa menghargai setiap momen yang ada.

Leon Motivation



Terima kasih telah berkunjung ke blog saya jika blog ini menginspirasi anda silahkan berbagi dengan yang lain, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update motivasi terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Comments