Percaya Akan Kemampuan Anda


Hidup selalu berputar seperti roda. Ada kalanya kita di bawah, dan ada kalanya kita di atas. Di setiap perputaran terkadang kita membutuhkan motivasi. Dengan motivasi kita bisa jadi lebih baik dari yang terbaik. Motivasi hidup sering kali bisa memberikan semangat untuk orang yang membacanya. . 


Never Give Up

Kamu tidak bisa menghubungkan titik-titik dengan melihat kedepan, kamu hanya bisa menghubungkannya dengan melihat kebelakang.
Jadi kamu harus percaya bahwa titik-titik itu entah bagaimana pasti akan terhubung kamu harus percaya terhadap sesuatu keyakinanmu, takdir, karma, atau apapun.

Karena dengan percaya bahwa titik-titik takdirmu akan terhubung memberimu kepercayaan diri untuk mengikuti kata hatimu, meskipun itu membimbingmu keluar dari segala rencana yang sudah tersusun rapi dan itu yang akan membuat semua perbedaan.

Waktumu terbatas, jadi jangan kamu habiskan untuk hidup dalam kehidupan orang lain jangan terjebak dalam dogma atau “hidup dengan hasil pemikiran orang lain” jangan biarkan pendapat orang lain menenggelamkan suara hatimu.Kamu harus menemukan apa yang kamu cintai dan itu termasuk dalam pekerjaanmu ataupun percintaanmu, pekerjaanmu akan mengisi sebagaian besar waktu dalam hidupmu dan satu-satunya cara untuk benar-benar merasa puas adalah melakukan pekerjaan yang kamu yakini hebat dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah mencintai apa yang kamu kerjakan jika kamu belum menemukannya, tetaplah mencarinya dan jangan berdiam diri.

Miliki keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisimu bagaimanapun juga mereka sudah tahu apa yang sebenarnya kamu inginkan.Terkadang kamu akan naik dan terkadang kamu akan jatuh kebanyakan orang begitu mudah menyerah terhadap dirinya sendiri kamu tahu kan semangat manusia itu sangat kuat? Tidak ada yang bisa menandinginya, sulit mematikan semangat manusia!

Setiap orang dapat merasa baik ketika mereka sehat, bebas hutang, dan memiliki hubungan yang bahagia siapa saja bisa berfikir positif ketika itu siapa saja bisa mendapat pandangan yang lebih besar ketika itu siapa saja bisa mendapat keyakinan kuat dalam keadaan seperti itu.

Tetapi, tantangan sebenarnya untuk bertumbuh secara mental, emosi, dan jiwa datang ketika kamu terpukul jatuh dibutuhkan keberanian untuk bertindak menjadi lapar, muncul ketika kamu telah dikalahkan butuh keberanian untuk memulai kembali !

Ketakutan membunuh mimpi-mimpimu ketakutan membunuh harapan ketakutan membuat orang berada dirumah sakit ketakutan dapat mengurangi usiamu dapat menahanmu dalam melakukan sesuatu yang kamu tahu dalam dirimu bisa melakukannya tetapi membuatmu tidak berdaya.Akhir dari perasaan takutmu adalah hampa tetapi akhir dari setiap prinsip, ada harapan di balik perasaan takutmu mungkin pada akhirnya tidak sepenuhnya hampa tetapi dibalik setiap prinsip, pasti ada janji.

Kutipan Motivasi

Alasan kenapa kamu tidak mencapai cita-citamu sekarang adalah karena semuanya hanya perasaan takutmu.
Jangan biarkan emosimu mengontrolmu.
Jika kamu menginginkan sesuatu kamu harus keluarkan semua kemampuanmu.
Kamu harus membuat pernyataan bahwa inilah yang membuatmu berdiri kamu berdiri demi mimpimu, kamu berdiri untuk rasa damaimu, kamu berdiri demi kesehatanmu, ambil tanggung jawab penuh dalam hidupmu!!


Leon Motivation

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya jangan lupa share ke teman-teman, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update motivasi terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tingalkan komentar.

Comments