Tekad, Komitmen, dan Sukses


Anda tidak bisa menjadi penganut sebelum melihat kehidupan anda sendiri dan kesengsaraan di dalamnya dan ingin mengubahnya.
Apakah anda berkomitmen? Karena tanpa komitmen, tidak akan ada yang terjadi.


Tekad, komitmen, dan sukses.

Jika anda tidak belajar memberi, seperti anda belajar menerima setiap bidang yang tidak ada timbal balik akan mati.

Apa yang anda berikan kembali untuk apa yang anda dapatkan jika anda tidak berkomitmen, maka anda tidak akan berhasil, anda harus berkomitmen! Melalui badai, hujan, sakit hati, rasa sakit, dan kekecewaan.Anda harus percaya akan “kami” dan “kita” bukannya “saya” dan “anda” jika tidak anda tidak akan berhasil.

Ini adalah komitmen bukan perasaan sampai anda dapat merasakan penyelesaian. Anda tidak akan menghargai diri anda sendiri sampai anda melewatinya, hingga selesai! Apapun yang terjadi air mata perjuangan dan rasa sakit yang anda lalui, anda harus datang dan berjuang tidak peduli apapun yang terjadi.

Sesuatu di mulai dari dalam diri anda, bekerja keras dalam keheningan biarkan kesuksesan anda yang berusaha! Kapanpun anda butuh sesuatu yang yang tidak bisa anda dapatkan, anda memohon belas kasihan pada orang lain dan ketika mereka tidak memberikannya, anda akan sakit hati. Anda akan menjadi seperti apa, itu adalah konsekuensi atas apa yang anda tidak dapatkan.

Ini adalah dorongan, sejujurnya setiap juara telah merasakannya setiap presiden telah merasakannya setiap raja telah merasakannya setiap singa telah merasakannya setiap pemenang telah merasakannya setiap tentara telah merasakannya setiap orang yang telah berjaya telah merasakannya dorongan.. untuk berhenti.

Janganlah menyerah akan mimpi anda saya tidak peduli jika anda tidak punya uang atau anda tidak sehat dan anda tidak punya keluarga anda tidak memiliki latar belakang anda tidak memiliki teman  janganlah menyerah atas impian anda, jangan pernah! Jangan pernah lakukan itu, mungkin itu akan memakan waktu lebih lama mungkin anda harus mengambil kursus dan kelas mungkin anda tidak bisa membaca dengan cepat mungkin anda lamban mungkin anda tidak punya banyak tapi, janganlah berhenti.


Kutipan motivasi

Jangan berhenti, tapi buatlah perbedaan.
Selemah-lemahnya anda selelah-lelahnya anda, anda harus membuat perbedaan.



Leon Motivation


Terima kasih telah berkunjung ke blog saya jangan lupa share ke teman-teman, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update motivasi terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.
  

Comments