The Best Time Of My Life

The Best Time Of My Life

Saat itu tanggal 15 juni,

Dan dalam dua hari saya akan berusia 30 tahun. Saya merasa tidak aman untuk memasuki dekade baru dalam hidup saya dan takut bahwa tahun-tahun terbaik saya berada di belakang saya.

Rutinitas harian saya termasuk pergi ke gym untuk berolahraga sebelum pergi kerja. Setiap pagi aku melihat temanku Nicholas sedang berada di gym umurnya tujuh puluh sembilan tahun dan dalam bentuk badan yang luar biasa. Saat saya menyambut Nicholas pada hari itu, dia menyadari bahwa saya tidak penuh dengan vitalitas saya yang biasa dan bertanya apakah ada yang salah.

Ku katakan padanya bahwa aku merasa cemas karena telah berusia tiga puluh tahun. Saya bertanya-tanya bagaimana saya bisa melihat kembali kehidupan saya begitu saya mencapai usia tujuh puluh sembilan tahun seperti Nicholas, jadi saya bertanya kepadanya, “Apa waktu terbaik dalam hidup anda?”

Tanpa ragu, Nicholas menjawab, “Nah Joe, inilah jawaban filosofis saya untuk pertanyaan filosofis anda:

“Ketika saya masih kecil di Austria dan semuanya mengurus saya dan saya di pelihara oleh orang tua saya, inilah saat terbaik dalam hidup saya.

“Ketika saya pergi ke sekolah dan belajar hal-hal yang saya ketahui hari ini, itulah saat terbaik dalam hidup saya.

“Ketika saya mendapatkan pekerjaan pertama saya dan memiliki tanggung jawab dan mendapat bayaran atas usaha saya, inilah saat terbaik dalam hidup saya.

“Ketika saya bertemu dengan istri saya dan jatuh cinta, itulah saat terbaik dalam hidup saya.

“Perang Dunia Kedua datang, istri saya dan saya harus melarikan diri dari Austria untuk menyelamatkan hidup kita. Ketika kita bersama dan selamat di kapal yang menuju ke Amerika Utara, inilah saat terbaik dalam hidup saya.

“Ketika kami datang ke Kanada dan memulai sebuah keluarga, inilah saat terbaik dalam hidup saya.

“Ketika saya masih muda, melihat anak-anak saya tumbuh, itu adalah saat terbaik dalam hidup saya.

“Dan sekarang, Joe, saya berusia tujuh puluh sembilan tahun, saya memiliki kesehatan, saya merasa baik dan saya jatuh cinta dengan istri saya sama seperti saat pertama kali bertemu. Inilah saat terbaik dalam hidup saya.

Kutipan Cerita

Banyak rencana, banyak harapan tapi tak pernah terealisasi, hanya karena kita tak pernah mau mencoba melangkah.

Setiap permulaan itu sulit, jadi kita lah yang harus membuatnya jadi lebih mudah.

Kegagalan pertama adalah saat orang yang berfikir, tetapi tidak pernah berbuat.

LeonMotivationSpeech


Terima kasih telah berkunjung ke blog saya jika blog ini menginspirasi anda silahkan berbagi dengan yang lain, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update motivasi terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Comments