You Can Do It!

Orang yang sukses adalah orang yang mencapai apa yang diinginkannya.

Kamu Bisa Melakukannya

Hari itu adalah hari mahasiswa pra medis saya, ketika saya masih sangat termotivasi untuk menjadi ahli jantung. Hampir tidak diketahui fakta bahwa kadang-kadang takdir memegang anda kembali, saat itu saya didiagnosis dokter terkena penyakit autoimun.

Hal ini menyebabkan saya untuk berada di tempat tidur selama hampir 3 bulan, tidak enak badan, dan hanya menulis puisi sedih. Patah hati, ketika saya mendengar dokter mengungkapkan kepada orang tua saya bahwa obat-obatan tidak lagi bekerja pada peningkatan kesehatan saya. Perlahan-lahan dengan perasaan sedih, saya berhenti bermimpi untuk menjadi dokter selama waktu kursus ini. Sebaliknya, saya menjadi seorang penyair sedih di negara di mana saya tidak bergerak atau berbicara tapi menulis.

Sebuah keajaiban terjadi setelah 3 bulan, ketika saya menunjukan tanda-tanda pemulihan dan saya bisa berjalan keluar dari tempat tidur, aku sudah mulai merasakan lapar dan haus dan dalam waktu singkat, saya sembuh.

Ini adalah fase di mana pergi kedepan dan tertinggal di belakang. Tanpa tujuan, saya bergabung dengan gelar BA dan kemudian MA. Buku puisi di MA mengilhami saya, saya keluar ke atas dengan gelar master. Mengejutkan, saya menulis hampir 300 puisi sedih dan romantis ketika saya berbaring selama 3 bulan.

Saya menulis artikel dan saya dipilih sebagai editor mahasiswa majalah kampus. Saya pergi ke depan untuk melakukan komunikasi massa dengan tujuan sekarang! Tujuan saya adalah untuk membaca artikel dan puisi saya, karena itu adalah sensasi saya. Saya juga berhasil melewati tugas copy editor dan wartawan di salah satu surat kabar harian terkemuka. Sejak itu, saya tidak pernah melihat kembali.

Saya selalu berpikir, saya gagal dalam hidup yang tidak bisa melayani orang-orang dengan menjadi dokter. Tapi hidup ini baru dengan kesuksesan baru, mengajarkan saya bahwa saya masih melayani orang lain dengan menjadi lidah dan suara mereka. Saya adalah pemenang!

Ada banyak penasihat di sekitar kita, tapi hidup itu sendiri adalah guru terbesar yang mengajarkan kita dalam cara yang paling indah. Dari hal ini kita hanya perlu memahami hal-hal dengan sabar dan tetap kuat untuk bergerak maju.

Kutipan Cerita

Jangan pernah menyerah akan keadaan.
Jangan pernah takut untuk mencoba hal baru walaupun dengan keterbatasaan.
Hidup adalah guru terbesar dalam hidup kita.
Tetaplah berjalan maju jangan pernah sekali-kali melangkah mundur.

LeonMotivationSpeech



Terima kasih telah berkunjung ke blog saya jika blog ini menginspirasi anda silahkan berbagi dengan yang lain, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update motivasi terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Comments